Wednesday, June 17, 2015

PARA PENCARI TUHAN WITH ZOYA

Ramadan sebentar lagi akan segera tiba. Menyambut bulan suci tersebut, SCTV dengan Zoya telah menyiapkan satu sinetron andalan Para Pencari Tuhan (PPT). Program yang selalu menjadi andalan SCTV di bulan Ramadan itu telah menginjak fase kesembilan tahun ini.
Sinetron bernuansa islami yang menghadirkan persoalan hidup ini bakal memberikan persembahan istimewa di setiap episodenya. Bocoran yang disampaikan oleh Liputan 6, setiap harinya nanti warga Kampung Kincir terdapat berbagai masalah. Sebagai pembuka, anak Azzam (Agus Kuncoro) meninggal dunia.
Sinetron yang diotaki oleh Deddy Mizwar ini masih menghadirkan Trio Bajaj yakni Melky, Juki, dan Barong. Tayangan perdana PPT Jilid 9 bakal Kamis, 18 Juni 2015, pukul 03:00 WIB.
Sebelum ditayangkan, PPT jilid 9 ini pun sudah disambut sorak sorai oleh penggemarnya di media sosial. “Nggak sabar pengen cepet-cepet bulan puasa, biar bisa nonton para pencari Tuhan, kira-kita tahun ini Tuhannya ketemu nggak ya,”. ujar salah satu penggemar dari ppt jilid 9 ini.
Pada Sinetron para pencari tuhan jilid 9 nanti, para pemain nya akan menggunakan produk Zoya loh dear! So, banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan saat nonton sinetron ini. Pertama, bisa nemenin waktu puasanya kamu, kedua, banyak hikmah yang bisa diambil dari sinetron islami ini dan ketiga, kamu juga bisa meng-update fashion muslim terkini juga.
Sudah siap melihat para pemain ppt 9 menggunakan Zoya?

KOKO , TUNIK DAN DRESS READY 
KOKO MALIQ
249.000

KOKO SYAHEER
249.000




No comments:

Post a Comment