Sunday, July 6, 2014

TREND BUSANA MUSLIM LEBARAN 2014

TREND BUSANA MUSLIM LEBARAN 2014


46 votes, average: 3.20 out of 546 votes, average: 3.20 out of 546 votes, average: 3.20 out of 546 votes, average: 3.20 out of 546 votes, average: 3.20 out of 5


milazone.com
Assalamualaikum dear, tidak terasa ya ramadhan tinggal menghitung hari. Sudah sampai mana persiapanmu untuk menyambut bulan suci kali ini? Salah satu hal terpenting saat ramadhan adalah menyiapkan busana muslim untuk merayakan hari kemenangan nanti.
Dengan mengusung tema #ZoyaLebaranDuluan, brand busana muslim kesayanganmu ini telah mengeluarkan koleksi untuk bulan ramadhan dan lebaran nanti. Terinspirasi dari Negara Arab dan Maroko yang memiliki seni dan budaya yang mewah dan elegan, terciptalah hasi karya busana muslim yang tidak hanya syar’i namun juga elegan dan classy.
white
Saat moment lebaran tiba biasanya busana muslim dengan warna dasar putih akan banyak dicari dan menjadi buruan. Pasalnya, konsep “kesucian” hari raya memang dilambangkan dengan warna putih yang mendominasi berbagai elemen.
Zoya sebagai brand busana muslim yang uptodate  pun rupanya tidak luput dengan tren musiman ini. Maka, untuk tren busana muslim lebaran 2014 Zoya mengeluarkan koleksi dengan warna basic yang dibalut dengan paduan motif modern yang elegan.. Quite simple, yet elegant!
Segera dapatkan koleksinya dan yuk lebaran duluan bersama Zoya!

No comments:

Post a Comment