Wednesday, December 3, 2014

KEMULIAAN IBU

KEMULIAAN IBU




1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars



MILAZONE.COM
Ibu rumah tangga bukanlah sebuah gelar yang mudah. Menjalankan peran sebagai istri juga ibu bagi anak – anak tentunya akan menguras tenaga, namun dibalik itu terdapat kemuliaan yang dimiliki oleh seorang ibu loh Zoyalovers.  Rasulullah pernah memberikan nasihat pada anaknya, ”Wahai Fatimah, wanita yang berkeringat ketika wanita itu menggiling gandum untuk suami dan anaknya, Allah akan menjadikan antara dirinya dan neraka tujuh parit.
Wanita yang meminyaki dan menyisiri rambut anaknya, serta mencuci pakaian mereka, Allah akan mencatat pahalanya seperti memberi makan seribu orang lapar dan memberi pakaian kepada seribu orang telanjang. Sedangkan wanita yang menghalangi hajat tetangga-tetangganya, Allah akan menghalanginya dari meminum air telaga Kautsar di hari kiamat.”
Nasihat selanjutnya untuk Fatimah adalah wanita yang melayani suaminya dalam sehari semalam dengan baik hati dan ikhlas serta dengan niat yang benar. Allah SWT akan menghapuskan dosa-dosanya dan akan mengenakan seperangkat pakaian hijau, dan dicatatkan untuknya dari setiap helai bulu dan rambut ditubuhnya, seribu kebaikan (setiap helai seribu kebaikan) kemudian bagi wanita yang tersenyum di hadapan suaminya, Allah memandangnya dengan pandangan Rahmat,  sedangkan  wanita yang menghamparkan alas untuk berbaring atau menata rumah dengan baik untuk suami dan anaknya, maka berserulah para malaikat untuknya: ‘Teruskanlah amalmu, maka Allah telah mengampunimu dari dosa yang lalu maupun yang akan datang”.
Seorang ibu rumah tangga memiliki beban dan tanggung jawab yang cukup berat apalagi untuk ibur umah tangga yang juga bekerja. Mengasuh dan mendidik anak, memelihara keluarga, serta melayani suami adalah tugas utama seorang ibu, itulah yang menjadikan seorang ibu mulia. Untuk menemani aktivitas ibu di rumah, Zoya bergo hadir memberi solusi. Beberapa motif yang ditawarkan seperti Kalila Nalanie Edelweis, Kalila Aurora, dan Kalila Dardanella akan membuat Zoyalovers terlihat cantik.

No comments:

Post a Comment