Wednesday, December 3, 2014

PENAMPILAN SORAYA LARASATI DAN ASTRID KUYA DI PERNIKAHAN RAFFI & GIGI

PENAMPILAN SORAYA LARASATI DAN ASTRID KUYA DI PERNIKAHAN RAFFI & GIGI


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars


MILAZONE.COM
Pernikahan Raffi ahmad dan Nagita Slavina menjadi Royal wedding nya Indonesia untuk tahun ini. Setuju dear? bagaimana tidak, disiarkan di dua stasiun TV yang berbeda dan  menggelar dua kali resepsi pernikahan, membuat semua warga Indonesia penasaran.
Setidaknya ada 6000 tamu dari 3000 undangan yang disebar oleh Raffi dan Gigi bertemu di Ballroom The Ritz-carlton Pacific Place, Minggu (19/10/2014)  dan resepsi privat di Bali satu minggu kemudian.
Dari ribuan tamu yang hadir, sebagian besar diantaranya merupakan para selebriti ternama tanah air. Semua berkumpul merayakan momen istimewa Raffi dan Nagita sekaligus mengucapkan selamat kepada mempelai baru ini.
Menghadiri resepsi megah dan mewah ini, para selebriti pun mengusung tampilan terbaik berbalut busana anggun dan menawan. Masing-masing dengan gaya dan pilihan busana berbeda.
Berikut beberapa diantara para selebriti wanita yang tampak hadir di respesi pernikahan Raffi Ahmad – Nagita Slavina:
10734259_871601529517921_3440702348049722182_n
Soraya Larasati
Ibu satu anak ini tampil dengan gaya black and red. Ia mengenakan dress sekuins hitam yang dirancang khusus oleh designer Zoya yang dipadukan dengan hijab ombre merah serta dilengkapi dengan ciput ninja Swarovski yang kini menjadi ciri khas zoya.
B0zcBAfCEAET_Zi
Astrid Kuya
Astrid Kuya yang datang di resepsi kedua di Bali, sungguh cantik anggun dengan white dress flowery by zoya. Dengan cutting bunga yang cantik ditambah dengan kerudung bertabur Swarovski sebagai ciri khas zoya menyempurnakan penampilan Astrid Kuya di pernikahan Raffi&gigi.

No comments:

Post a Comment