Saturday, April 22, 2017

Ivan Gunawan Pamer Koleksi Busana Muslim Bersama Zoya

Ivan Gunawan Pamer Koleksi Busana Muslim Bersama ZoyaFoto: Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta - Desainer yang juga dikenal sebagai selebriti Tanah Air, Ivan Gunawan kembali memamerkan koleksi busana terbarunya. Igun, sapaan akrabnya kali ini tidak membawa brandnya sendiri, ia mendesain baju untuk Zoya dalam rangka koleksi Ramadan.

Dengan tema koleksi Kemilau Ramadhan, rangkaian busana muslim tersebut ditunjukkannya dalam fashion show Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017. Busana tersebut terdiri dari 16 koleksi dengan beragam nuansa warna yang didominasi dengan bahan sifon.
 Ivan Gunawan Pamer Koleksi Busana Muslim Bersama ZoyaFoto: Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

"Materialnya rata-rata sifon yang sangat jatuh. saya buatnya dengan maksud agar tidak mudah kusut," jelas Igun pada acara Talkshow Ivan Gunawan for Zoya di acara Muffest 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Koleksi busana muslim yang ditawarkan Igun lebih banyak dengan potongan dress panjang. Igun pun memastikan bahwa setiap busananya dibuat longgar agar tidak terlalu membentuk tubuh.

"Saya memperhatikan bentuk dada dan pinggul untuk tidak terlalu ketat. Jadi mau yang ukurannya S tetap saya lebihkan sedikit sehingga baju rata-rata agak loose," ungkap Igun
 Ivan Gunawan Pamer Koleksi Busana Muslim Bersama ZoyaFoto: Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

Terinspirasi dari bunga dan perhiasan yang glamour, tampilan busana Kemilau Ramadhan yang dipamerkan Igun ini tersedia dengan warna variatif. Mulai dari warna pastel hingga warna bold seperti maroon.

"Warna-warna dari soft, biru muda, peach, baby bloom, maroon hingga hitam," ujar pria yang memiliki tinggi 184 cm itu.

Koleksi busana Kemilau Ramadhan yang dirancang Igun di Muffest 2017 ini nantinya bisa didapatkan di gerai Zoya. Untuk harganya berkisar antara Rp 700 ribu hingga Rp 800 ribuan.


No comments:

Post a Comment