Monday, April 3, 2017

Zoya natural moisturing day and night cream

Keterangan produk Cream Zoya Natural White Moisturizer


DAY CREAM

NIGHT CREAM

zoya cream day and night terdiri dari:
– zoya natural moisturing day cream
– zoya natural moisturing night cream
zoya natural moisturing day cream diperkaya oleh degala kebaikan extract cherry blossom yang dipercaga membantu mencerahkan kulit wajah, kandungan bahan alami grape seed oil sebagai antioksidan, mampu menagkal radikal bebas. dengan teksturnya yang kaya mampu meresap langsung kedalam lapisan kulit, menginggalkan efek lembut. uv profectionnya juga menjaga kulit wajah dari sengatan sinar matahari.
cara pakai :
gunakan pada siang hari. oleskan tipis meratanpada wajah dan leher yang telah dibersihkan. hindari pengolesan di daerah mata atau kulit yang sedang iritasi. untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan zoya cosmetics natural white night cream.
zoya natural moisturing night cream mengandung bahan alami extract cherry blossom dipercaya membantu mencerahkan kulit wajah, dan penggunaan grape seed oul sebagai antioksidan, mampu menangkal radikal bebas. dengan teksturnya yang kaya mampu meresap langsung kedalam lapisan kulit, meninggalkam efek lembut.
cara pakai :
gunakan pada malam hari. oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. hindari pengolesan di daerah mata atau kulit yang sedang iritasi. untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan zoya cosmetics natural white day cream.
Netto : 20 gr + 20 gr

No comments:

Post a Comment