Monday, January 13, 2014

CARA MEMAKAI KERUDUNG BERGO EROPA



 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars



Dear, mungkin kamu pernah mendengar bahwa penggunaan hijab di Eropa tidak sebebas di negara kita. Sampai saat ini, beberapa negara bagian Eropa melarang penggunaan hijab di sekolah dan instansi negara. Tidak sedikit juga wanita berhijab di sana yang kesulitan mendapat pekerjaan hanya karena sehelai kain yang bertengger di kepalanya.
Tapi dear, di tengah kemelut dan perdebatan hijab di Eropa, ternyata tidak mengalahkan kreativitas para muslimah di sana yang tetap teguh berhijab. Hingga muncullah europan instant hijab, ini merupakan style kerudung instan para hijabers Eropa. Hal ini cukup membuktikan bahwa disana pun, fashion hijab juga berkembang seiring dengan komunitas muslim yang bertambah banyak.
Dari fenomena hijabers dan style kerudung instan itulah, akhirnya Zoya terinspirasi menciptakan Bergo Eropa Zoya Style, setelah sebelumnya mengambil ide bergo mandarin, khas muslimah di Cina Utara.
Bergo eropa ini kami modifikasi sehingga kegunaannya pun menjadi multifungsi: sebagai kerudung instan, pengganti ciput ninja, juga kerudung olahraga karena bentuknya yang mengikat kuat di kepala, dan cocok buat kamu pengguna kacamata.
Cara pemakaian kerudung bergo eropa ini pun sangat mudah. Ikuti tutorialnya berikut ini.
  1. Pegang bergo Eropa Zoya di kedua sisi lubang bandana seperti terlihat pada gambar
  2. Pasangkan ke leher bagian lubang bandana pada bergo
  3. Tarik bergo ke arah atas dan kenakan bagian bandana terlebih dahulu
  4. Kemudian tarik ke bawah dagu bagian bergo lainnya, lalu rapikan
Tertarik untuk mencoba? Segera miliki koleksi Bergo Eropa Zoya dan aplikasikan stylenya untuk menemani aktivitasmu. So, Happy try it, dear! Zoya memang paling pas untuk cantikmu 


No comments:

Post a Comment