Monday, January 13, 2014

CARA MEMAKAI PASHMINA ALA ZOYA, REINE STYLE





1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars



Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim disebutkan , “Allah itu indah, dan mencintai keindahan”. Sebagai seorang muslimah, kita patut menjaga keindahan yang telah Allah berikan kepada kita, salah satunya dengan berpenampilan bersih dan rapi dibalut hijab yang menutupi aurat kita.
Hijab yang kita kenakan pun perlu ditata sedemikian rupa agar terlihat cantik dan bisa menarik minat sahabat yang belum berhijab untuk ikut mengenakan hijab.
ZoyaLovers, pada hijab tutorial kali ini Zoya akan berbagi tips berhijab yang semakin kreatif. Buat kamu para pecinta selendang atau pashmina, yuk kita simak cara memakai pashmina ala Zoya, reine style! Siapkan terlebih dahulu selendangmu, ciput harajuku, dan dua butir jarum. Selanjutnya, kita ikuti langkah-langkah ini:
  1. Lipat ujung selendang menjadi segitiga, kemudian pakai di atas kepala pada posisi tengah segitiga tersebut
  2. Tekuk sedikit sisi kiri yang panjang bawa ke arah atas telinga kanan dan sematkan jarum
  3. Ujung bagian kerudung yang menjuntai di depan dilipat lagi menjadi segitiga
  4. Kemudian bawa ujung segitiga ke arah kiri atas sampai kembali ke arah samping kanan
  5. Tarik ujung segitiga ke belakang tengkuk sampai keluar ke pundak kiri dan rapikan
Bagaimana ZoyaLoversReine Style membuat kamu tampak lebih kreatif kan? Dengan hijab tutorialZoya, satu selendang bisa kamu pakai dalam berbagai kesempatan dengan style yang berbeda. Coba juga Princess Style untuk menambah koleksi hijab style kamu ya dear! 

No comments:

Post a Comment