Monday, January 13, 2014

TREND TURBAN TERBARU, SIMPLY SIKH STYLE BY ZOYA



 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars



Pesatnya perkembangan style hijab saat ini semakin memicu kreativitas desainer maupun hijab stylist untuk memunculkan kreasi-kreasi baru yang unik, cantik, namun juga diterima oleh para pecinta hijab.
Sejak merebaknya istilah hijab modern ini, berbagai desain pun sempat menjadi trend. Seperti rounded stylemandarin style, turkish style, hingga turban style. Gaya hijab yang dikenal dengan hijab yang bertengger di kepala ini seringkali memunculkan stigma bahwa turban cukup sulit dikenakan, berat dan terkesan menumpuk.
Bagi kamu yang masih berpikir demikian, Zoya kini menciptakan trend turban terbaru yaitu Simply Sikh Style, style hijab turban ini mudah diaplikasikan, tidak berat dan dijamin tidak memberikan kesan menumpuk. Mau coba? Siapkan ciput harajuku (ciput ninja) dan selendang Zoya-mu, lalu ikuti langkah-langkah ini:
  1. Gunakan ciput harajuku sebagai tahap awal
  2. Gunakan selendang Zoya dan buat simpul 1 kali di bagian tengah selendang
  3. Letakkan bagian simpul di sisi kanan atas
  4. Kedua sisi yang tersisa dibuat simpul di belakang tengkuk
  5. Simpul di bagian belakang tengkuk masukkan ke dalam lalu rapikan.
Sudah dicoba, dear? Terbukti kan…Hijab Turban Simply Sikh Style by Zoya membuat penampilanmu lebih simpel namun tetap menarik. Cocok digunakan dalam suasana formal maupun santai. Yuk coba style lain dari Zoya, ada juga Aurea Style yang membuatmu tampil syar’i dan cantik 

No comments:

Post a Comment