Saturday, February 8, 2014

TAMPIL CASUAL DI SEGALA SUASANA WITH POP COAT DENIM ZOYA



 08 JAN 2014   POSTED BY MILAZONE.COM

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars


milazone.com
Walau tinggal di negeri dengan dua musim, mengadaptasi gaya dari negeri empat musim seperti Milan gak ada salahnya juga dear. Saat di negeri lain musim salju, di tempat kita pun sedang musim hujan yang suhu nya hampir sama dinginnya. Saatnya zoyalovers mengoleksi coat atau jaket untuk dipadu-padankan dengan busana ke kantor atau sekadar untuk jalan-jalan di akhir pekan.
Salah satu coat yang sedang naik daun sekarang ini adalah denim coat. Apakah sebelumnya kamu pernah mengenal jenis coat ini? Denim coat biasanya dipakai sebagai baju luaran saat musim dingin oleh orang-orang yang cinta dengan fashion. Karena mereka ingin tetap tampil fashionable di segala suasana.
Meskipun hujan kerap kali membatasi mobilitas harian kamu, bukan berarti ini menjadi alasan untuk mengurung kebebasan bergaya. Saat langit tengah gelap dan mendung, coba kenakan pop coat denim by Zoya jeans. Lalu, mix and match Pop coat denim mu dengan baju-baju bermotif bunga supaya kamu tampil lebih girly, atau padukan dengan warna-warna neon yang membuat harimu casual ceria.Penampilan ini mencerminkan seorang perempuan dengan karier gemilang pada industri kreatif. Apakah kamu salah satunya? Maka ini gaya yang tepat untuk kamu!
Walaupun musim hujan, acara berkumpul dengan orang-orang tersayang tidak boleh dilewatkan. Cobalah mix and match dengan pop coat denim dan walaaaaaaaaa! Kamu tetap hangat, casual dan looks different ;)

No comments:

Post a Comment