Saturday, February 8, 2014

TIPS MENGEMAS KOSMETIK UNTUK BERLIBUR BY ZOYA


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars


milazone.com
Holiday is comiiiiiiiiiiiing! Saatnya kamu berlibur dan mengunjungi tempat yang kamu inginkan bersama orang-orang tersayang. Tapi jangan sampai liburan kamu membuat kamu ribet sendiri ya dear. Kamu mengakali bagaimana mengemas semua keperluan selama liburanmu dengan cerdas, agar tidak ada barang yang tertinggal satu pun.
Selain baju dan hijab praktis, perlengkapan kosmetik sudah pasti tak boleh ketinggalan nih zoyalovers,karena jangan sampai waktu berlibur jadi rusak hanya karena wajah kamu terlihat berminyak atau terlihat pucat. Kamu pasti juga ingin terlihat modis dan cantik kan selama berlibur. zoyalovers tak perlu khawatir, agar liburan berjalan tanpa kendala, simak tips dari zoya untuk mengemas seluruh baju dan peralatan kosmetika kamu secara tepat.
1. Perhatikan ukuran tas kosmetik                                  
Idealnya dear, tas kosmetik harus berukuran kecil supaya muat dalam tas. Pisahkan jenis kosmetik yang pasti akan digunakan selama perjalanan dan yang digunakan hanya sesekali saja. Tempatkan kosmetik yang penting seperti pelembab bibir, kertas minyak, bedak, pensil alis dan lipstik pada tas pegangan.Sisanya, simpanlah dalam koper besar yang akan masuk bagasi.
2. Sederhanakan jumlah kosmetik
Ingat lho dear, kamu hanya berlibur selama beberapa hari saja, jadi bukan akan pindah rumah. Maka, pilih produk kosmetik yang sekiranya akan dikenakan sehari-hari, misalnya maskara, pelembab, blush-on, lipstik, bedak. Cara ini juga akan membantu kulit kamu agar bisa beristirahat dari pulasan kosmetik yang berat sepanjang hari.
3. Pilih gaya simple
Pakailah hijab atau kerudung yang simple saat berlibur, supaya koper dan barang bawaan saat liburan lebih ringkas.
Nah bagaimana dear tipsnya? Kamu jadi prepare lebih matang untuk berlibur kan. Happy holidayzoyalovers! :)

No comments:

Post a Comment