Saturday, February 8, 2014

WELCOME RAIN!


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars


milazone.com
Hai Zoyalovers. Gak kerasa ya kita sudah memasuki musim hujan di penghujung tahun. Biasanya kalau musim hujan itu aktivitas kita sedikit terhambat karena seringnya hujan dan tidak bisa diprediksi. Untuk itu tim stylish Zoya bereksperimen supaya zoyalovers sebisa mungkin nyaman dan tetap fashionable dikala musim hujan tiba. Saat musim hujan, zoyalovers disarankan untuk memakai baju berwarna cerah dan bermotif supaya tetap ceria sepanjang hari.
Pakailah busana muslim yang kaya warna dan permainan pattern atau corak yang lebih berkembang. Seperti yang terdapat pada busana Zoya yang mengoleksi motif garis, warna neon, corak bunga,batik dan corak kain dari budaya indonesia serta potongan-potongan asimetris sangat cocok digunakan dikala musim hujan.
Yang terpenting saat musim hujan adalah menjaga kesehatan kamu dear. Dengan koleksi busana muslim Zoya hangat dan hijab dalam balutan warna neon. Jadi selagi hujan turun menghampiri, kamu bisa tetap bersemangat dengan balutan warna cerah. Membuka 2014, fashion baju hangat akan menyambut musim awal tahun. So, prepare your coat, atau mungkin boots manis dengan suasana tampilan yang lebih vintage.
Keep fashionable with Zoya 

No comments:

Post a Comment