Saturday, February 8, 2014

TREND BUSANA MUSLIM 2014 MENGANGKAT TEMA SIMPLE DAN FEMININ


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars


milazone.com
Memasuki tahun yang baru, saatnya kamu meng-upgrade koleksi busana muslim supaya tetap up todate dan fashionable. Perkembangan busana muslim ini terlihat dari semakin beragamnya gaya busana, cutting yang modern, serta pilihan warna yang semakin kaya.
Sebagai negara yang tengah melangkah maju dalam bidang fashion, busana muslim kini tak lagi menutup mata dari tren-tren busana dunia. Team stylish Zoya telah berkesperimen dengan negara-negara fashion dunia dan alhamdullilah telah tercipta karya yang simple dan feminin untuk zoyaloverssemua.
Corak feminin menjadi tema yang diambil oleh Zoya awal tahun ini. Motif bunga dan abstrak hadir dalam pilihan warna yang lebut dan segar. Di design oleh team yang berpengalaman, busana muslim Zoya  tampil dengan warna yang mudah dipadupadankan cuter dan inner dalam warna yang harmoni untuk tampilan simple romantic, atau padukan dengan warna kontras untuk tampilan cathy dan playful.
koleksi yang hadir diawal tahun ini berwarna lembut dan fresh seperti peach, soft purple, yellow mustardhingga fresh green.  Motif cetak bergaya retro menjadi highlight untuk koleksi office wear from Zoya.
Persembahan Zoya kali ini special untuk zoyalovers disaat memakai busana muslim akan terlihat lebihclassy, modest dan sekaligus tampak feminin :)

No comments:

Post a Comment